Cara Mengetahui ID Blog di Blogspot

==================================================
MY NEW BLOG : http://blog.frc.my.id/
Keyword : Cara Mengetahui ID Blog di Blogspot, Interaksi Manusia Komputer, [Intro] Mata Kuliah "Interaksi Manusia dan Komputer"
==================================================

Di artikel saya sebelumnya, untuk "Memasang Reply Button di Form Komentar Blogspot" dibutuhkan nomor ID Blog di blgospot. Lalu ada seseorang bertanya melalui chatting,"bagaimana mengetahui ID Blog kita?"

Sebenarnya ketika kita sedang menulis artikel di blog, atau melakukan Pengaturan, Tata Letak, dan sebagainya di akun blogger kita, ID tersebut terletak pada URL yang tertera di browser. PErhatikan gambar di bawah.

Cara Mengetahui ID Blog di Blogspot

Nah, pada gambar di atas terlihat ID bog saya yaitu 1886867397823703800. Nah kalau udah tahu Id blog ayo yang pengen coba tapi gak jadi untuk "Memasang Reply Button di Form Komentar Blogspot" segera dicoba.

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
Jangan Asal Copy Paste, Anda Boleh Copy Paste Artikel "Cara Mengetahui ID Blog di Blogspot" dengan Menyertakan Sumbernya http://www.franco.web.id/2010/02/cara-mengetahui-id-blog-di-blogspot.html, Terima Kasih.!!!
fb

13 Comments:

Ismat said...

wah bner juga ya fran. :8:

VAN MOVIC said...

mantep juga nih...
makasih fran :a:

Rizky2009 said...

kayanya keren ini sob, aq test dulu ah

Jika Mr. Bean Jadi Presiden Indonesia

anjrot.com said...

thanks..sangat membantu

tika said...

:b:

Franco Escobar said...

@tika : :7: masa gak ngerti ? itu kl kita post entri baru atau lg di halaman akun blogger di satu blog kita, lihat URL nya.. no ID nya ada di stelah blogID=

Anonymous said...

@Ismat iyA YA

Firman Azka's Blog said...

Mengetahui Id blog kita sangatlah penting untuk keperluan promosi blog kita. Agar makin banyak yang berkunjung atau menjadi followers. Terima kasih atas informasinya

rizal said...

Wah baru tahu saya.... Thanks ya...

oka said...

Thanks infonya browww...:a:

Aditia said...

bagus nih bossss

Ipin's cool said...

@Rizky2009

Mantaff...

Adib_Muhammad said...

@Franco Escobar tes dlu gan
di tunggu kunjungan baliknya ke http://inilooh.web.id

Post a Comment

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More