T-Shirt Blogger

==================================================
MY NEW BLOG : http://blog.frc.my.id/
Keyword : T-Shirt Blogger, Interaksi Manusia Komputer, [Intro] Mata Kuliah "Interaksi Manusia dan Komputer"
==================================================

Capek habis dari warnet. Padahal bisa ngenet dirumah, tapi karena internetku lagi rada lemot, aku ke warnet aja. Sambil menunggu mendownload, aku blogging. Lumayan bisa menghasilkan satu post, postingnya bukan di blog ini, tapi di blogku yang satu lagi. Setelah pulang, aku lihat adikku memegang sesuatu, dan ternyata itu baju yang aku pesan dari sob ardi, dan langsung aku coba. Ini baju blogger pertamaku. Senangnya.!!


Dan langsung aja aku narsis deh, wkwkwk..... Meski internet lagi lemot, aku pengen posting ini secepatnya, sekalian update blog ini .
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
Jangan Asal Copy Paste, Anda Boleh Copy Paste Artikel "T-Shirt Blogger" dengan Menyertakan Sumbernya http://www.franco.web.id/2009/12/t-shirt-blogger.html, Terima Kasih.!!!
fb

8 Comments:

Erwine Reidha said...

keren keren...
brp harganya kemaren??

Franco Escobar said...

45 ribu... ongkosnya 15 ribu.. untung msen 3, jadi ongkos bagi 3 ma tmen.. hehehe

my website said...

mana baju buat gue? ada kan?

Franco Escobar said...

Slow fik.... Ntar tunggu masuk les...

Jaka Utama said...

bzzz modelnya itu lho

Franco Escobar said...

model yg mana ?? cowoknya atau bajunya ?? tp sama" kren kok... wkwkk

ardi33 said...

wkwkwkwk....
bagus kand???
kalo ada yg mau lagi pesan yg versi kedua di sini yagh???
Kaos Blogger Indonesia v2

atau versi satu gelombang kedua di

Desain T-shirt Indonesian Blogger

Franco Escobar said...

ya sob bagus, skalian promosi jg nich.. ckck

Post a Comment

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More